JASA PENGASPALAN JALAN SURABAYA

ASPALT SURABAYA

Jasa Pengaspalan Jalan Surabaya, Pengaspalan Jalan Raya, Pengaspalan Gudang, Pengaspalan Perumahan, Pengaspalan Cluster, Pengaspalan Parkir, Pengaspalan Kantor

SALURAN KOTA - PENGASPALAN

88 Avenue tepatnya berlokasi di Jalan Raya Darmo Permai III/kav. 88, kawasan Central Business District (CBD) Segi 8 Surabaya.

WORK BY: PT Gigantara Sukses Mandiri Raharja

CLIENT: PT KSO WASKITA DARMO PERMAI

PROFIL PERUSAHAAN

Jasa Pengaspalan Jalan Surabaya

PT Gigantara Sukses Mandiri Raharj - Jasa Pengaspalan Jalan Surabaya, Pengaspalan Jalan Raya, Pengaspalan Gudang, Pengaspalan Perumahan, Pengaspalan Cluster, Pengaspalan Parkir, Pengaspalan Kantor.

OUR SERVICE :

 

Kami merupakan jasa pengasapalan jalan yang melayani berbagai macam permintaan dari banyak orang. Klien kami mulai dari instansi pemerintahan, perusahaan swasta, perusahaan BUMN, pribadi, dan masih banyak lagi. Jalan yang kami aspal antara lain jalan raya, desa/perkampungan, perumahan, dan masih banyak lagi. Kami juga kerap mengaspal tempat parkir di pasar, mall, rumah sakit, SPBU, perkantoran, dll.

 

Sebagai jasa kontraktor pengaspalan jalan kami juga menawarkan berbagai macam pengaspalan mulai dari jasa pengasapalan hotmix, jasa pengaspalan beton hingga jasa pengaspalan pavin block. Semuanya bisa kami lakukan dengan baik dan profesional. Sudah banyak klien kami yang puas dengan hasil pengaspalan kami karena hasilnya rapi, mulus, dan cepat.

 

 

Contact Us :

Hanya Melayani Whatsapp 081554211113

Email : roy@gsmr.co.id

 

 

 

Jasa Pengaspalan Jalan Surabaya, Pengaspalan Jalan Raya, Pengaspalan Gudang, Pengaspalan Perumahan, Pengaspalan Cluster, Pengaspalan Parkir, Pengaspalan Kantor

Jasa Pengaspalan Jalan Surabaya, Pengaspalan Jalan Raya, Pengaspalan Gudang, Pengaspalan Perumahan, Pengaspalan Cluster, Pengaspalan Parkir, Pengaspalan Kantor

 

  • Beton aspal campuran panas (biasa disingkat HMA)

Ini dihasilkan dengan memanaskan pengikat aspal untuk mengurangi viskositasnya, dan mengeringkan agregat untuk menghilangkan kelembapan darinya sebelum pencampuran. Pencampuran umumnya dilakukan dengan agregat pada suhu sekitar 300 ° F (kira-kira 150 ° C) untuk aspal perawan dan 330 ° F (166 ° C) untuk aspal modifikasi polimer, dan semen aspal pada suhu 200 ° F (95 ° C). Pengerasan jalan dan pemadatan harus dilakukan selama aspal cukup panas. Di banyak negara, pengerasan jalan dibatasi pada bulan-bulan musim panas karena di musim dingin alas yang dipadatkan akan terlalu mendinginkan aspal sebelum dapat dikemas hingga kepadatan yang dibutuhkan. HMA adalah bentuk beton aspal yang paling umum digunakan pada perkerasan lalu lintas tinggi seperti yang ada di jalan raya utama , arena pacuan kuda dan lapangan udara.. Ini juga digunakan sebagai liner lingkungan untuk tempat pembuangan sampah, waduk, dan kolam pembenihan ikan.

 

  • Beton aspal campuran hangat (biasa disingkat WMA)

Ini diproduksi dengan menambahkan zeolit , lilin , emulsi aspal , atau kadang-kadang bahkan air ke pengikat aspal sebelum pencampuran. Hal ini memungkinkan suhu pencampuran dan peletakan yang jauh lebih rendah dan menghasilkan konsumsi bahan bakar fosil yang lebih rendah , sehingga melepaskan lebih sedikit karbon dioksida , aerosoldan uap. Tidak hanya kondisi kerja yang membaik, tetapi suhu peletakan yang lebih rendah juga menyebabkan ketersediaan permukaan yang lebih cepat untuk digunakan, yang penting untuk lokasi konstruksi dengan jadwal waktu kritis. Penggunaan aditif ini dalam aspal campuran panas (di atas) dapat menghasilkan pemadatan yang lebih mudah dan memungkinkan pengerasan jalan pada cuaca dingin atau pengangkutan yang lebih lama. Penggunaan campuran hangat berkembang pesat. Survei produsen aspal AS menemukan bahwa hampir 25% aspal yang diproduksi pada tahun 2012 adalah campuran hangat, meningkat 416% sejak 2009. [7] Aspal campuran hangat merupakan peluang nyata untuk membuat, mengembangkan, dan menerapkan proses perkerasan yang lebih bersih yang mengarah penurunan yang signifikan dari polutan dan emisi gas rumah kaca.

 

  • Beton aspal campuran dingin

Ini diproduksi dengan mengemulsi aspal dalam air dengan zat pengemulsi sebelum pencampuran dengan agregat. Sedangkan dalam keadaan teremulsi, aspal kurang kental dan campurannya mudah dikerjakan dan dipadatkan. Emulsi akan pecah setelah cukup banyak air menguap dan campuran dingin, idealnya, akan mengambil sifat-sifat perkerasan HMA. Campuran dingin biasanya digunakan sebagai bahan penambal dan di jalan servis yang lebih jarang diperdagangkan.

 

  • Beton aspal potong

Adalah suatu bentuk aspal campuran dingin yang dihasilkan dengan melarutkan bahan pengikat dalam minyak tanah atau fraksi minyak bumi yang lebih ringan sebelum dicampur dengan agregat. Sedangkan dalam keadaan terlarut, aspal kurang kental dan campurannya mudah dikerjakan dan dipadatkan. Setelah campuran diletakkan, fraksi yang lebih ringan menguap. Karena kekhawatiran akan polusi dari senyawa organik yang mudah menguap dalam fraksi yang lebih ringan, aspal yang dipotong sebagian besar telah digantikan oleh emulsi aspal

 

  • Beton aspal damar wangi, atau aspal lembaran

 Ini dihasilkan dengan memanaskan bitumen hembusan kelas keras (yaitu, sebagian teroksidasi) dalam kompor hijau (pengaduk) sampai menjadi cairan kental setelah itu campuran agregat kemudian ditambahkan.

Campuran agregat bitumen dimasak (matang) selama sekitar 6–8 jam dan setelah siap, pengaduk aspal damar wangi diangkut ke tempat kerja di mana lapisan berpengalaman mengosongkan mixer dan baik mesin atau tangan meletakkan isi aspal damar wangi ke atas jalan. Beton aspal damar wangi umumnya diletakkan untuk ketebalan sekitar 3 / 4 -1  3 / 16  inci (20-30 mm) untuk jalan setapak dan jalan aplikasi dan sekitar 3 / 8 inci (10 mm) untuk lantai atau atap aplikasi.

Beton aspal modulus tinggi, kadang-kadang disebut dengan akronim bahasa Prancis EMÉ (enrobé à module élevé)

Ini menggunakan formulasi bitumen yang sangat keras (penetrasi 10/20), kadang-kadang dimodifikasi, dalam proporsi mendekati 6% berat agregat, serta proporsi bubuk mineral yang tinggi (antara 8–10%) untuk membuat beton aspal lapisan dengan modulus elastisitas tinggi (di urutan 13000 MPa). Hal ini memungkinkan untuk mengurangi ketebalan lapisan dasar hingga 25% (tergantung pada suhu) dalam hubungannya dengan aspal konvensional, [10] sambil menawarkan kekuatan fatik yang sangat tinggi. Lapisan aspal modulus tinggi digunakan baik dalam operasi perkuatan maupun dalam konstruksi perkuatan baru untuk lalu lintas sedang dan berat. Pada lapisan dasar, mereka cenderung menunjukkan kapasitas menyerap tegangan yang lebih besar dan, secara umum, ketahanan lelah yang lebih baik.

 

 

 

PT. Gigantara Sukses Mandiri Raharja

PT. GIGANTARA SUKSES MANDIRI RAHARJA  sebagai General Contractor, Flooring dan Steel Structure. Kami berawal dari sebuah CV. Gigantara Sukses Mandiri Raya . Seiring waktu berjalan, kami berkembang dengan pesat dan semakin banyak mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan pekerjaan konstruksi baja, renovasi, atau pembongkaran suatu gedung, jalanan, atau struktur bangunan fisik lainnya.

QUICK LINKS

ABOUT

SERVICES

PORTFOLIO

All content © PT GSMR 2018 . All rights reserved.

The Samator - Sky Suite SOHO lt 5 unit 507

jl . Raya Kedung Baruk no 25 - 28

Surabaya - 60298

081333000046  - 081554211113

contact@gsmr.co.id

purchasing@gsmr.co.id